Wednesday 26 October 2011

Guest Post Explained

Guest posting is one of the best proven method for generating traffic to your blog and gaining potential readers.Guest posting is a Win-Win program
for both the parties,it means one who writes post on other blog and one who publishes it in his blog.

This Infographic image will explain about Guest posting in detail..Lets go....


This infographic is by Brandon Rhodes who works for Response Mine, an interactive marketing agency offering customer acquisition and lead generation services.The resource is taken from
myblogguest.


If you have any suggestions,please comment on comment box.
Thanks for Reading
Happy Blogging.
 


96 comments:

  1. Fakta seputar Marion Bartoli
    Fakta seputar Marion Bartoli , - Marion Bartoli baru saja mencatat sejarah dengan memenangi gelar Wimbledon sekaligus Grand Slam pertamanya Sabtu ini.

    Berikut adalah fakta-fakta yang dikutip oleh agen judi online terbaik indo11.com seputar Marion Bartoli setelah petenis asal Prancis itu memenangi tunggal putri Wimbledon beberapa saat lalu.

    Marion Bartoli (Prancis)
    Ranking Dunia: 15 (Senin nanti akan berada di peringkat tujuh)
    Usia: 28
    Tanggal lahir: 2 Oktober, 1984
    Tempat lahir: Le Puy en Velay, Prancis
    Tempat tinggal: Jenewa, Swiss
    Tinggi: 1,70 m
    Berat: 63 kg
    Bermain dengan: Tangan kanan
    Terjun ke profesional: 2000
    Pelatih: Amelie Mauresmo
    Laman: www.facebook.com/pages/Marion-Bartoli
    Twitter: @bartoli_marion

    Juara selama karir tunggal: 8
    Juara tunggal Grand Slam: 1 (Wimbledon 2013)
    Hadiah uang: 10.897.902 dolar AS (Rp99 miliar)
    Hasil terbaik Wimbledon: Juara (2013)

    ReplyDelete
  2. Berita Football Soccer Napoli memetik kemenangan telak 5-1 dalam laga pramusimnya kontra FeralpiSalo, klub kasta ketiga Italia. Hasil ini disambut gembira Rafael Benitez, pelatih baru Napoli. Dalam pertandingan di Stadio Lino Turino, tersebut Benitez menggunakan skema 4-2-3-1. Emanuele Calaio jadi ujung tombak dengan ditopang oleh Goran Pandev, Lorenzo Insigne, dan Davide Bariti.

    Skema ini tampak berjalan dengan baik setelah Calaio mengawali pesta kemenangan Napoli lewat golnya di menit ke-15 usai menerima umpan Blerim Dzemaili dari sepak pojok. Tiga menit kemudian, giliran Bariti menjebol gawang lawan usai meneruskan umpan silang Valon Behrami. Calaio mencetak gol keduanya di menit ke-35 setelah memanfaatkan bola rebound. Dzemaili lantas mengubah skor jadi 4-0 lewat tendangan jarak jauhnya tiga menit berselang. Serangan demi serangan lalu dibangun Napoli, dengan usaha Insigne bikin gol dikandaskan mistar.

    Soma Novothny pada akhirnya menutup kemenangan Napoli lewat golnya tiga menit sebelum bubaran. Sebelum itu, FeralpiSalo mencetak satu gol hiburan dari titik putih di menit ke-48. "Ini adalah debut positif di friendly pramusim kami," kata Benitez di situs resmi Napoli yang dikutip Football Indo11. Kami melakukan apa yang kami inginkan di lapangan, hal seperti itulah yang kami latih sepanjang pekan dalam latihan. "Secara umum kami tampil bagus dan ada aspek-aspek lain yang bisa kami benahi. Kami gembira bisa mencetak lima gol dan bermain dengan intensitas setelah satu pekan menjalani sesi latihan dobel," tutur pelatih yang musim panas ini ditunjuk untuk menggantikan Walter Mazzarri sebagai pelatih Napoli itu.










    ReplyDelete
  3. Bola Soccer Baru resmi bergabung dengan Manchester City, Stevan Jovetic langsung memasang target gol di musim perdananya. Dia berharap bisa mencetak 15 sampai 20 gol musim depan.

    Jovetic resmi bergabung dengan The Citizens setelah dibeli dari Fiorentina dengan nilai transfer yang disebut-sebut mencapai 30 juta euro. Penyerang asal Montenegro itu menjadi rekrutan keempat City pada musim panas ini setelah Fernandinho, Jesus Navas, dan Alvaro Negredo. Jovetic optimistis akan meraih kesuksesan bersama klub barunya. Dia juga berharap bisa membuat cukup banyak gol pada musim 2013/2014. "Saya adalah seorang penyerang dan saya pikir saya bagus dalam situasi satu lawan satu," kata Jovetic di situs resmi klub.


    "Saya pernah bermain di berbagai sistem. Saya bisa bermain di belakang striker, di sisi kiri, dan sebagai striker. Tapi posisi terbaik saya adalah di belakang striker," kata pemain berusia 23 tahun ini. Saya berharap bisa mencetak 15 sampai 20 gol di semua kompetisi. Saya pikir tahun-tahun terbaik saya akan tiba. Seperti dikutip Football Sport.






    ReplyDelete
  4. Daftar pemain Indonesia Vs Chelsea
    Daftar pemain Indonesia Vs Chelsea , - Badan Tim Nasional (BTN) PSSI merilis 22 nama pemain yang akan bergabung dalam tim BNI Indonesia All Star untuk laga uji coba menghadapi klub Liga Premier Inggris, Chelsea, di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, 25 Juli 2013.

    Berita bola mengabarkan Pemain Timnas U-23 yang dipanggil adalah Kurnia Meiga, Hasyim Kipuw, Egi Melgiansyah (ketiganya asal Arema), Rizki Ahmad Sanjaya (Pelita BR), Bayu Gatra (Persisam), Rasyid Assahid Bakri (PSM), Andik Vermansyah (Persebaya 1927), Hendra Adi Bayauw (Semen Padang), Syamsir Alam (DC United), Agung Supriyanto (Persijap), dan Seftia Hadi (Mitra Kukar). Sedangkan dari timnas senior terdapat Muhamad Roby, Ferdinand Sinaga (keduanya asal Persisam), Victor Igbonefo, Purwaka Yudhi, Greg Nwokolo (Arema), Raphael Maitimo, Ahmad Bustomi, Hamka Hamzah (Mitra Kukar), Ruben Karel Sanadi (Persipura), Titus Bonai (Semen Padang), dan Ajisaka (PSS Sleman).

    Pada laga terakhir melawan Liverpool di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (20/7), tim Indonesia XI yang ditangani pelatih Jacksen F Tiago menyerah dengan skor 0-2. Dalam laga melawan Chelsea, pelatih tim Indonesia All Star, Rahmad Darmawan, sebenarnya juga memanggil empat pemain lain, tetapi mereka tidak bisa bergabung karena alasan cedera dan memperkuat klub, yakni M Arsyad, Ferinando Pahabol, Syahrizal, dan Johan Alfarizi. Berita ini dirangkum oleh agen bola terbaik indo11.com


    ReplyDelete
  5. Lampard & Terry Bikin Pemain Baru Chelsea Antusias Campur Grogi
    Agen Bola indo11.com melaporkan berita, London - Pemain muda Belanda, Marco van Ginkel, resmi bergabung dengan Chelsea. Ia tak sabar mengikuti latihan perdana meski sedikit gugup akan berjumpa dengan Frank Lampard dan John Terry.

    Gelandang 20 tahun tersebut diboyong Chelsea dari klub Vitesse Arnhem. Ia menuntaskan transfernya pada hari Jumat (5/7/2013) waktu setempat.

    "Klub Sepakbola Chelsea dengan gembira mengumumkan Marco van Ginkel hari ini (Jumat) merampungkan transfernya dari Vitesse Arnhem. Pemain internasional Belanda itu sudah menandatangani kontrak lima tahun," sebut situs resmi Chelsea.

    Van Ginkel, yang mengaku berkarakter 'box to box', merupakan pemain jebolan Vitesse. Ia menjalani debutnya di kasta teratas kompetisi Belanda di akhir musim 2009/10, pada usia 17 tahun.seperti dikutip dari Indo Eleven

    Ia sudah mencatatkan satu penampilan untuk timnas senior Belanda, yakni pada bulan November 2012 lalu, kendatipun bulan lalu Van Ginkel juga tercatat membela timnas Belanda di Piala Eropa U-21 di Israel.
    Sumber : www.indo11.com

    ReplyDelete
  6. Mancini Nilai Dzeko Cocok untuk Napoli
    Agen Bola indo11.com melaporkan berita, Roma - Napoli dikabarkan mulai mencari striker baru untuk mengantisipasi kepergian Edinson Cavani. Roberto Mancini yakin Edin Dzeko akan bisa menjadi solusi untuk Partenopei.

    Dalam beberapa waktu terakhir, Cavani terus dikait-kaitkan dengan sejumlah klub mapan Eropa. Striker timnas Uruguay itu kabarnya menjadi incaran Real Madrid, Chelsea, Manchester City, dan Paris Saint-Germain.

    Napoli sendiri mamatok harga yang sangat tinggi untuk Cavani. Mereka cuma mau melepaskan pemain andalannya itu kalau ada klub yang mau membayar 63 juta euro.

    Kalau pada akhirnya kehilangan Cavani, Napoli dilaporkan akan menjadikan Dzeko sebagai penggantinya. Menurut Mancini, yang pernah bekerja sama dengan Dzeko di City, pilihan itu memang tepat.

    "Dzeko berbeda dengan Cavani, tapi saya pikir dia adalah striker bagus dan bisa tampil sangat baik di Napoli," ujar Mancini seperti dikutip dari Indo Eleven
    Sumber : www.indo11.com

    ReplyDelete
  7. Moyes Juga Tawari Scholes Jadi Staf Pelatih MU
    Agen Bola indo11.com melaporkan berita, Jakarta - Manajer Manchester United, David Moyes, sudah mengangkat Ryan Giggs dan Phillip Neville menjadi staf pelatih. Moyes pun ternyata juga memberikan tawaran yang sama untuk Paul Scholes.

    Satu peran baru akan dijalani Giggs di skuat The Red Devils musim depan. Dia yang sudah menginjak usia 40 tahun, menjadi pelatih sekaligus pemain untuk MU.

    Selain Giggs, eks pemain MU lainnya yang musim lalu membela Everton, Neville juga mendapatkan kepercayaan untuk membantu tugas Moyes melatih di Old Trafford.

    Seakan belum cukup, Moyes mengaku juga sudah menawari anggota 'Class of 92' lainya, Scholes, untuk turut masuk kedalam susunan staf pelatih MU. Tapi, Scholes yang baru saja pensiun akhir musim lalu, menolak tawaran itu karena masih ingin menghabiskan waktunya untuk keluarga.

    "Saat saya berbicara dengan Paul (Scholes) di telepon, dia sangat fantastis," kata Moyes seperti dikutip dari Indo Eleven
    Sumber : www.indo11.com

    ReplyDelete
  8. Freiburg sign Plzen´s Darida

    Indo Eleven
    Darida joins a Freiburg side struggling in the Bundesliga, with Christian Streich’s men in 14th place and without a win.
    Source : www.indo11.com

    ReplyDelete
  9. Benitez plays down Napoli tough UCL draw

    Indo Eleven
    “I know Arsenal and their coach (Arsene Wenger) very well, he’s a great coach.
    “It will be tough against them too, the transfer market is still on for them and it seems they’re still negotiating.
    Source : www.indo11.com

    ReplyDelete
  10. AVB puas dengan kedalaman skuat Tottenham Hotspur

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Andre Villas-Boas puas dengan kedalaman skuat yang dimiliki Tottenham Hotspur. Kedalaman skuat itu memungkinkannya merotasi tim untuk mengikuti kompetisi berbeda.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Spurs kembali sukses memetik kemenangan atas Aston Villa di Piala Liga Inggris, Rabu (25/9/2013) dinihari WIB. Tottenham menekuk Villa dengan skor 4-0.

    "Performa kami luar biasa. Kami datang ke sini dengan tiga pemain yang bermain melawan Cardiff lalu, dan itu merupakan sebuah risiko. Tapi, kami punya kedalaman skuat yang cukup. Kami punya semangat tim yang hebat musim ini dan semua pemain bersemangat untuk bisa tampil. Saya pikir, beberapa dari mereka benar-benar memanfaatkannya dengan baik." jelas Villas-Boas.

    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  11. Benteke akan absen selama enam pekan

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Pemain Aston Villa, Christian Benteke, mengalami cedera pinggul namun diklaim tidak parah. Benteke diperkirakan bisa absen sampai enam pekan.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Benteke mengalami cedera ketika Villa menang 1-0 atas Norwich akhir pekan lalu. Lantaran cedera tersebut, Benteke tidak bermain kala Villa dikalahkan Tottenham Hotspur 0-4 di laga Piala Liga Inggris, Rabu (25/9/2013) dinihari WIB.

    Manajer Villa Paul Lambert menyebut bahwa cedera yang dialami Benteke tidak separah yang diperkirakan sebelumnya. Dia menyebut waktu enam pekan sebagai perkiraan absennya penyerang asal Belgia tersebut.

    "Tidak separah yang kami duga sebelumnya. Mungkin dia absen selama empat, lima, enam pekan atau lebih. Orang-orang di tim medis memberikan Anda berbagai kemungkinan situasi. Syukurlah, cederanya tidak terlalu parah," ucap Lambert.

    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  12. Chelsea mengalahkan Swindon Town 2-0

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Chelsea meraih hasil bagus saat melakoni laga di babak ketiga Piala Liga Inggris. The Blues memetik kemenangan atas Swindon Town dengan skor akhir 2-0.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Dua gol kemenangan Chelsea atas tim dari divisi tiga Liga Inggris itu tercipta di babak pertama. Gol pertama tercatat atas nama Fernando Torres, sementara yang kedua dilesakan oleh Ramires memanfaatkan assist dari Torres.

    Dengan kemenangan ini, Chelsea pun berhak untuk melaju ka babak keempat Piala Liga Inggris.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  13. Akhirnya Mexes di skors empat laga

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Philippe Mexes akhirnya dijatuhi hukuman berat setelah melakukan tindakan tidak terpuji pada laga melawan Juventus. Bek AC Milan itu dijatuhi skorsing sebanyak empat pertandingan.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Mexes terlibat insiden dengan bek Juventus, Giorgio Chiellini. Insiden itu terjadi saat para pemain bersiap menyambut sepak pojok di daerah pertahanan AC Milan di menit ke-50. Chiellini terjatuh karena dia merasa mendapat pukulan dari Mexes. Namun insiden itu luput dari pengamatan wasit meski Chiellini sudah mengajukan protes.

    Federasi Sepakbola Italia (FIGC) langsung menyelidiki insiden tersebut. Setelah mempelajari tayangan ulang, mereka menilai Mexes pantas dijatuhi hukuman tambahan. Hasilnya adalah larangan tampil pada empat laga. Rinciannya adalah tiga laga untuk aksi pukul terhadap Chiellini dan sisanya adalah konsekuensi langsung kartu merah yang diterima si pemain.
    Sumber http://indo11.com


    ReplyDelete
  14. Ba Tetap profesional Hadapi Masalah

    Berita sepak bola terbaru dari agen bola terbaik indo11.com - Penyerang Chelsea, Demba Ba, mengakui dirinya saat ini tengah berada dalam situasi sulit setelah kerap menghuni bangku cadangan The Blues. Meski begitu, Ba mengaku akan tetap profesional menghadapi masalah tersebut.

    Ba hanya melakoni empat laga dari total 11 laga Chelsea sepanjang musim ini di semua ajang. Bahkan sebelumnya ia sempat dikabarkan meminta kepada klub untuk dipinjamkan ke Arsenal sebelum jendela transfer musim panas lalu ditutup.

    Agen judi terpercaya indo11.com - Laga melawan Norwich City, Sabtu (5/10/2013), merupakan pertandingan kedua Ba di Premier League. Pemain asal Senegal itu pun berharap penampilannya pada laga yang berakhir untuk kemenangan 3-1 tersebut bisa membuat pelatih Jose Mourinho terkesan.

    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  15. Turki tim terbaik kedua setelah Belanda

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Belanda akan melakoni laga tandang sebagai laga terakhir kualifikasi Piala Dunia dengan menghadapi Turki (15/10). Meskipun dipastikan resmi lolos ke Brasil sebagai juara Grup D, Belanda tidak mau kalah depan suporter lawan.
    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Hal tersebut diakui oleh pelatih mereka sendiri, Louis Van Gaal. Dia menganggap Turki adalah tim terbaik di Grup D setelah Belanda. Tentu melawan mereka tak akan mudah.
    "Saat pertama kali menghadapi Turki, kami sadar bahwa merekalah tim terbaik setelah Belanda dalam grup kami. Unik sekali rasanya kini mereka benar berada di posisi kedua," ujar Van Gaal.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  16. Polandia ingin menghibur fans di Wembley

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Jakub Blaszczykowski mengaku tidak sabar menjelang laga tandang kontra Inggris pada partai penutup babak kualifikasi Piala Dunia (15/10) di Stadion Wembley. Meskipun berstatus sebagai tim tamu, ternyata banyak suporter Polandia yang akan hadir.
    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Blaszczykowski berhasrat ingin mengihibur fans dengan performa apik. Ia juga mengaku akan lebih bangga lagi bila bisa menaklukkan Stevan Gerrard cs.
    "Aku senang sekali mendengar banyak rakyat Polandia yang akan datang menonton laga. Kami menghibur mereka dengan perolehan positif di Wembley. Aku harap mereka akan kembali pulang dengan senyum di wajah mereka," ucap Blaszczykowski.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  17. Turki harus fokus menghadapi Belanda

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Satu-satunya cara Turki mendapat peluang lolos ke Brasil adalah dengan mempertahankan posisi kedua klasemen grup sehingga bisa berlaga di babak Play-Off. Sebab, Belanda sudah otomatis lolos dengan perolehan 25 poin.
    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Turki akan meladeni Belanda (15/10) dan berusaha untuk menang agar jabatan runner-up tidak jatuh ke tangan Rumania atau Hungaria. Pelatih Turki, Fatih Terim meminta para anak asuhnya untuk fokus dan tidak memikirkan para pesaing.
    "Kami harus konsentrasi saat melawan Belanda tanpa harus khawatir dengan laga yang bakal dijalani Rumania. Para pemain bisa mengelola semuanya dan membentu kerja sama. Tentu kami berharap penuh sama. Para suporter di stadion harus toleran. Kami ingin mereka tetap mendukung pemain meski membuat kesalahan," tegas Terim.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  18. Danilo D’Ambrosio in high demand

    Agen bola terpercaya indo11.com reported,Torino full-back Danilo D’Ambrosio is being linked with a number of top European clubs.
    The highly rated defender has just received his first Italy call-up as a reward for some impressive displays this season.
    And with his contract at Stadio Olimpico di Torino due to expire at the end of the current campaign, quite a few top clubs have taken notice.as reported by Indo Eleven.
    Tuttosport has suggested that Roma and Juventus lead the chase at the moment, but chances are there will be even more suitors as January transfer window grows closer.
    After coming through the youth ranks at Salernitana and Fiorentina, D’Ambrosio started his professional career at Potenza, but landed at Torino in January 2010 via Juve Stabia.
    The 25-year-old has since featured in 112 league matches for Granata, scoring 10 goals in the process.
    Sourcehttp:// indo11.com

    ReplyDelete
  19. Napoli likely to return for Gonalons

    Agen bola terpercaya indo11.com reported,The agent of Lyon captain Maxime Gonalons has confirmed reports that Napoli boss Rafael Benitez is a big fan of his client.
    The highly rated midfielder recently revealed he had rejected an opportunity to join the Azzurri in the summer transfer window.
    Nevertheless, his official representative has claimed that Gonalons could still be arriving at Stadio San Paolo in the near future.
    “If Bigon (Napoli sporting director) calls me, I would gladly come to Naples,” agent Frederic Guerra told Radio Crc. “He (Rafael Benitez) had already wanted him as a coach of Liverpool”
    “Bigon and I met a couple of times this summer to speak about Gonalons, but then nothing happened.”as reported by Indo Eleven.
    It is no secret that Rafael Benitez is looking to add another central midfielder to his ranks in January and he is likely to return for the France international.
    Gonalons may have rejected a move to San Paolo in the summer, but with Lyon unlikely to challenge for any trophies this term, the midfielder could easily change his mind.
    Sourcehttp:// indo11.com

    ReplyDelete
  20. United considering Gundogan swoop

    Agen bola terpercaya indo11.com reported,Manchester United are set to make a move for Borussia Dortmund midfielder Ilkay Gundogan.
    The Germany international has also interested Arsenal, who were themselves considering a move before landing Mesut Ozil from Real Madrid.
    Gundogan’s current deal runs to 2015, but the 22 year old is stalling over a new contract.
    United wanted the former Nurnberg man back in 2011, when the player declared the now Premier League champions his “dream club”.as reported by Indo Eleven.
    The £30m rated star is currently side-lined with a back injury which looks set to keep out until the transfer window reopens, but he has racked up eighty-plus appearances during his time with Jurgen Klopp’s side.
    Internationally, he has two goals in eight appearances, and is almost certain to feature at next summer’s World Cup with Germany needing just a point from their matches against the Republic of Ireland and Sweden to guarantee qualification.
    Sourcehttp:// indo11.com

    ReplyDelete
  21. Arsenal menang 2-0 atas Crystal Palace

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Arsenal memetik poin maksimal dalam lawatan ke markas Crystal Palace. Walaupun Arsenal bermain dengan 10 pemain, The Gunners bisa menang 2-0 lewat gol Mikel Arteta dan Olivier Giroud.

    Di Selhurst Park, Sabtu (26/10/2013) malam WIB, Arteta membuka kemenangan Arsenal lewat tendangan penaltinya di menit ke-47. Namun Arteta kemudian justru dikartu merah di menit ke-65 dan membuat tim tamu harus bermain dengan 10 pemain. Akan tetapi, Giroud sukses mencetak golnya di menit ke-87. Arsenal menang dua gol tanpa balas.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Hasil tersebut membuat Arsenal mengokohkan posisi di pucuk klasemen dengan 22 poin hasil dari sembilan pertandingan. Sementara Palace masih berkutat di posisi 19, nomor dua dari dasar klasemen, dengan 3 poin.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  22. Inilah trik Wenger menarik Oezil dari Madrid

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Arsene Wenger mengungkapkan bagaimana ia bisa mendapatkan Mesut Oezil dari Real Madrid pada bursa transfer lalu. Ia juga mengungkap beberapa detail yang belum pernah diungkap ke publik sebelumnya.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Wenger mengatakan bahwa saat itu ia bersaing melawan PSG untuk bisa mendapatkan tanda tangan Oezil. Wenger akhirnya sukses karena memiliki kontak dengan Oezil dan Oezil tidak butuh waktu lama untuk menerima pinangan Arsenal. Sebab, Oezil merasa sudah tidak dipercaya lagi oleh Carlo Ancelotti di Madrid.

    "PSG juga menginginkan Ozil tapi saya punya keunggulan karena saya masih menyimpan kontak Oezil. Saya sebenarnya mencoba membeli Oezil tiga tahun lalu. Oezil kemudian datang ke rumah saya dan dia membuat keputusan dengan cepat. Pertemuan pertama terjadi di rumah saya, demi kerahasiaan. Oezil membuat keputusan dalam 24 jam saja," urai Wenger.

    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  23. Hayden menyiapkan helm baru untuk uji coba

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Meski MotoGP 2013 masih menyisakan satu seri di Valencia, Spanyol, 8-10 November nanti, Nicky Hayden telah menyiapkan helm baru untuk uji coba pascamusim.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Hayden yang telah membela Ducati selama lima musim terakhir, akan menjajal Honda versi produksi milik Tim Power Electronics Aspar di tempat yang sama pada 11-13 November mendatang.

    "Helm #Arai baru untuk uji coba Valencia. Dilukis oleh @robertomarchion dan tim #StarLine. #oakley #letsgetit," tulis Hayden melalui akun Twitter-nya, @nickyhayden sembari mengunggah foto helm barunya.
    Pada helm tersebut, terdapat tulisan 'The Next Match' di bagian dagu serta 'Reset' dan 'Push Harder' di bagian atas, yang melambangkan bahwa bergabung dengan Aspar merupakan tantangan baru dalam karir Hayden di Grand Prix.

    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  24. Godin memuji Costa dan Villa

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Bek Atletico Madrid, Diego Godin memuji penampilan akhir-akhir ini yang ditunjukkan Diego Costa dan David Villa.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Costa sejauh ini sudah mencetak 13 gol, sementara Villa, yang tiba dari Barcelona pada musim panas lalu, ikut menyumbang enam gol. Duet penyerang tersebut membawa Atletico ada di peringkat kedua klasemen sementara Primera Liga Spanyol dengan hanya tertinggal satu poin dari Barcelona.

    "Diego Costa dan Villa sungguh bagus di depan. Gol-gol mereka sangat penting, tapi mereka juga sangat terlibat di sektor pertahanan. Mereka datang ke belakang, kadang untuk membantu pertahanan." puji Godin.
    Sumber http://indo11.com


    ReplyDelete
  25. Ganda campuran Indonesia saling pukul untuk satu tiket semifinal


    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Satu tiket kebabak semifinal di nomor ganda campuran Korea Terbuka GP Gold di Jeonju City, Korea, sudah ditangan Indonesia, pasalnya tiket tersebut akan dipakai oleh Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja atau unggulan keempat Irfan Fadhilah/Weni Anggraini dalam pertandingan di babak kuarter final yang akan dimainkan besok, Jumat (8/11/2013).

    Sebelum menjajaki kaki ke babak kuarter final, pasangan Edi/Gloria menumbangkan pebulutangkis Kanada Nathan Osborne/Grace Gao dua gim 21-18 dan 22-20, sedangkan dibabak keduanya, Edi/Gloria mampu membungkam pasangan Taipei, Liao Kuan Hao/Pai Hsiao Ma, dua gim langsung 22-20 dan 21-11.

    Sementara itu rekan senegaranya Irfan/Weni, dibabak pertama mampu membuat pasangan tuan rumah Jang Seung Hoon/Ko Hyun Jung tak berdaya, Jang/Ko menyerah 21-12 dan 21-15.
    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Dibabak kedua Irfan/Weni berhasil menumbangkan pebulutangkis Indonesia, Ronald Alexander/Debby Susanto 21-15 dan 21-18 yang sebelumnya pasangan Ronald/Debby menggebuk pasangan Thailand, Uttamang Wasapon/Kittiharakul jongkonphan 21-15, 16-21 dan 21-16.

    Dua pasang ganda campuran Indonesia yang tersisa harus saling mengalahkan besok. Edi/Gloria akan bertemu Irfan/Weni di partai kuarter final untuk memperebutkan satu tiket semifinal di ajang Korea Terbuka GP Gold.

    Sumber http:// indo11.com

    ReplyDelete
  26. Janjikan inovasi di Banyuwangi Tour de Ijen 2014


    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas mengatakan tahun depan ingin menyuguhkan inovasi baru demi menambah daya tarik Banyuwangi Tour de Ijen (BTdI). Sayangnya, dia masih belum menjelaskan secara gamblang inovasi yang dimaksud. ''Masih rahasia,” katanya sambil tertawa.

    Setelah sukses menambah etape dan peserta pada BTdI, Pemkab Banyuwangi langsung memikirkan suasana baru pada BTdI 2014 nanti. ''Pasti ada pengembangan. Tapi kami sementara kami harus k dulu pada aspek konsistensi, artinya event ini harus kembali digelar 2014 nanti,” kata bupati.

    Sementara, panitia BTdI telah mengirim sampel urine para pebalap peserta BTDI ke Bangkok, Thailand, untuk dites. Pengiriman sampel urine tersebut sebagai bagian dari penegakan aturan anti-doping yang yang disyaratkan Persatuan Balap Sepeda Internasional (Union Cycliste International/UCI).

    Agen Bola Indo11 Terpercaya -”Tim kami sudah berangkat ke Thailand untuk mengirim sampel urine para pebalap peserta BTdI. Pengetesan akan dilakukan di National Doping Control Centre di Mahidol University, Bangkok, yang merupakan salah satu tempat yang diakui UCI untuk pengetesan sampel urine,” ujar Ketua Panitia BTDI Guntur Priambodo.


    Sumber http:// indo11.com

    ReplyDelete
  27. Ganda putra Indonesia tidak tersisa di GP Gold Korea


    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Unggulan pertama ganda putra Korea, Kim Ki Jung/Kim Sa Rang mampu menghentikan satu-satunya ganda putra Indonesia yang tersisa Fran Kurniawan/Bona Septano dua gim langsung 21-8 dan 24-22.

    Sebelum dikalahkan, Fran/Bona mampu menumbangkan perlawanan pebulutangkis Taipei, Chang Kai lang/Su Yi Neng dalam rubber gim 21-15, 11-21 dan 21-18.

    Sedangkan ganda putra Indonesia lainnya Muhammad Ulinnuha/Yohanes Rendy Sugiarto juga terhenti di babak kedua setelah dibungkam pebulutangkis Korea Han To Sung/Kim Duck Young dua gim langsung 21-17 dan 21-14.

    Secara otomatis, Indonesia tidak lagi menyisakan pemain ganda putranya di ajang Korea Terbuka GP Gold 2013.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Kim ki Jung/Kim Sa Rang akan melenggang di babak quarter final dan akan bertemu antara pemain Korea lainnya, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong melawan Jun Bong Chan/Kim Dae Sun.

    Sumber http:// indo11.com

    ReplyDelete
  28. Crutchlow membantah pindah ke Ducati karena uang

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Mantan pebalap Monster Yamaha Tech 3, Cal Crutchlow membantah dirinya hijrah ke Ducati di MotoGP 2014 karena uang.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Cal mengaku hanya ingin mendapat dukungan resmi dari pabrikan, mengingat Yamaha tidak mempromosikan dirinya ke Yamaha Factory Racing. Apalagi, Tech 3 langsung mengontrak Pol Espargaro untuk menggantikan dirinya.

    "Lihat saja, tidak ada pembalap non-pabrikan yang bisa meraih gelar dunia. Yamaha tidak bisa menjamin bahwa saya akan mendapat motor resmi. Saya tidak terlalu dipromosikan ke tim pabrikan. Semua orang kan ingin lebih baik. Tapi nyatanya wajah baru datang dengan kontrak yang lebih bagus," ujar Crutchlow.

    "Banyak orang berkata bahwa saya pindah ke Ducati karena uang. Saya tidak bodoh. Orang-orang hanya tidak suka melihat kenyataan bahwa saya ingin memperbaiki hidup. Ini bukan soal uang. Saya hanya ingin membuktikan diri sebagai pebalap pabrikan," tutupnya.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete


  29. Dibalik kepindahan Bale ke Madrid ada Beckham

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccerdari Agen Bola Indo11 - Gareth Bale mengaku mendapatkan saran dari beberapa pihak sebelum memutuskan pindah ke Real Madrid. David Beckham merupakan salah satu di antara pemberi saran itu.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Selain Beckham yang pernah berlatih bersama Spurs beberapa waktu lalu, Jonathan Woodgate dan Steve McManaman, juga disebut Bale memberikan saran.

    "Semua dari mereka. David Beckham mengirim pesan untuk mendoakan saya beruntung dan memberikan beberapa saran. Itu sangat menyenangkan dan saya mengapresiasi hal itu. Dia berlatih beberapa saat berlatih di Tottenham bersama saya, jadi saya sedikit tahu mengenai dia dan itu sangat baik dia mengirimkan pesan dan menelpon." kenang Bale.

    "Saya tahu Jonathan Woodgate saat membela Tottenham, jadi saya berbincamg lagi dengannya. Saya bertemu dengan Steve McManaman saat saya melakukan wawancara dan kami sedikit melakukan perbincangan." tutupnya.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  30. Dua rekor untuk Vettel di musim ini

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Sebastian Vettel tidak pernah berhenti meraih kemenangan di balapan F1 musim ini. Teranyar, ia menorehkan dua rekor baru lagi.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Podium teratas di Brasil merupakan kemenangan kesembilannya secara beruntun. Sebuah rentetan yang sudah dimulai sejak dia menjejak podium teratas GP Belgia pada 25 Agustus lalu. Berturut-turut dia kemudian menjuarai seri di Italia, Singapura, Korea Selatan, Jepang, India, Abu Dhabi, Amerika Serikat dan Brasil pada dinihari ini.

    Vettel pun menjadi pembalap kedua sepanjang sejarah F1 yang bisa meraih sembilan kemenangan beruntun. Driver pertama yang berhasil melakukannya adalah Alberto Ascari, yang meraih sembilan kemenangan beruntun pada musim 1952 dan dilanjutkan di musim 1953.

    Rekor lain yang berhasil dicatatkan Vettel adalah terkait jumlah kemenangan yang didapat di sepanjang musim ini. Dari 19 balapan yang digelar, 13 di antaranya berhasil dimenangkannya.

    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  31. Guardiola marah karena taktiknya bocor ke media

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Pep Guardiola tidak menyangka taktik dan starting Line-Up yang akan dipasang telah bocor ke media. Manajer Bayern Munich itu pun marah besar.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Media kabar Bild yang telah membocorkan taktik dan siapa pemain yang akan dipasang Guardiola untuk menghadapi Borussia Dortmund akhir pekan lalu. Media tersebut menulis bahwa Guardiola akan menggunakan banyak operan panjang dan melakukan transisi permainan secepat mungkin. Bild menjabarkan taktik itu secara detil.

    "Saya tidak peduli siapa mata-matanya (pemain yang membocorkan strategi), saya ingin dia keluar. Harus ada ganjarannya. Dia tidak akan pernah bermain lagi. Jika kalian mau, saya akan mengundang kalian untuk melihat arahan saya, jadi kalian tidak perlu mengontak pemain saya," ucap Guardiola.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete


  32. Inter bermain imbang dengan Bologna 1-1

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Inter Milan tidak mampu mendapatkan poin maksimal di giornata 13 Serie A. Menghadapi Bologna di kandang lawan, Nerazzurri harus puas dengan hasil imbang 1-1.

    Inter tampil sangat dominan. Mereka unggul penguasaan bola hingga 64 persen, membuat 22 percobaan mencetak gol dan enam yang mengarah ke gawang. Sementara itu, Bologna melepaskan sembilan tembakan dan empat di antaranya tepat sasaran.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Tambahan satu poin tak mengubah posisi Inter di urutan keempat klasemen sementara. Mereka mengumpulkan 26 poin, terpaut delapan poin dari Juventus yang ada di puncak. Bologna di peringkat ke-17 dengan 11 poin.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete

  33. Inter kesulitan memasukkan gol ke gawang Bologna

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Pemain-pemain Inter Milan menyesalkan kegagalan mereka meraih kemenangan pada laga melawan Bologna. Jonathan bahkan menyebut bola seperti tak mau masuk ke gawang.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Inter menunjukkan dominasinya ketika dijamu Bologna di Stadion Renato Dall'Ara, Senin (25/11/2013) dinihari WIB. Penguasaan bola Nerazzurri mencapai 64 persen.

    Percobaan mencetak gol yang dilakukan Inter juga terhitung sangat banyak. Mereka melepaskan 22 tembakan dan enam di antaranya mengarah ke sasaran. Tembakan-tembakan mereka juga dua kali menghantam mistar.

    "Saya senang dengan permainan yang kami tampilkan. Hanya saja, bola tak ingin masuk (gawang) malam ini. Kami memiliki begitu banyak peluang. Sekarang kami harus bergerak maju dan memikirkan soal pertandingan liga berikutnya di depan suporter kami sendiri," ucap Jonathan.

    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  34. Joe Hart akan diturunkan dalam ajang Liga Champions

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Setelah menang besar atas Tottenham Hotspur, Manchester City akan melawan Viktoria Plzen pada laga berikutnya. Untuk laga di ajang Liga Champions ini, City akan memainkan Joe Hart di bawah mistar.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Hart dipastikan tampil pada laga tersebut. Bagi Hart, ini kali pertama dia akan bermain lagi dalam seragam City sejak membuat kesalahan pada laga melawan Chelsea, akhir Oktober silam.

    "Joe akan bermain pada hari Rabu," ungkap manajer City, Manuel Pellegrini.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete

  35. Juventus mengalahkan Livorno 2-0

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Juventus mengalahkan Livorno dengan skor 2-0 di giornata 13 Serie A. Hasil ini mengangkat La Vecchia Signora ke puncak klasemen sementara. Mereka menggusur AS Roma.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Juventus baru bisa memecahkan kebuntuan di babak kedua pada menit ke-63. Fernando Llorente menyambar umpan silang Paul Pogba dari sisi kanan dan membawa tim tamu unggul 1-0. Kemudian Carlos Tevez menggandakan keunggulan Juve ketika laga berusia 75 menit.
    Dengan kemenangan ini, Juventus naik ke puncak klasemen dengan koleksi 34 poin dari 13 pertandingan. Mereka melewati AS Roma yang punya 32 poin. Tapi, AS Roma bisa kembali ke puncak kalau mampu mengalahkan Cagliari, Selasa (26/11/2013) dinihari WIB. Livorno di posisi ke-16 dengan 12 poin.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete

  36. Lampard meminta Chelsea tetap konsisten

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Frank Lampard merasa Chelsea bisa juara Liga Inggris musim ini dengan syarat mempertahankan konsistensi. Chelsea sendiri berada di posisi nomor tiga dengan jarak empat poin dari pemuncak klasemen Arsenal.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Pada pertandingan kontra West Ham kemarin, Chelsea bermain dengan baik dengan mengalahkan West Ham dengan skor 3-0, Lampard pun mencetak dua gol di pertandingan itu. Walaupun bermain bagus, Lampard meminta kepada rekan-rekannya untuk selalu konsisten.

    "Tidak ada klub yang konsisten kecuali Arsenal dan kami sedang memperkecil jarak dengan mereka. Kami dalam posisi di mana kami bisa berbicara tentang pembuktian dan mentang untuk memenangi Liga" jelas Lampard.

    "Kami mempunyai pemain yang bertalenta, konsistensi dan semangat harus ada dalam tim. kami harus melakukan itu setiap minggunya. Jika kami bisa memenangi 10 pertandingan dengan cara ini mungkin tim lain akan takut dengan kami", tutupnya.

    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete

  37. Bannan believes Hutton is the best right-back at Villa

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported,Barry Bannan has declared his bemusement at former team-mate Alan Hutton’s lack of opportunities at Aston Villa.
    The full-back has not featured for the Villa Park club this season, and his last domestic appearance came in June during a loan spell at Mallorca in Spain.
    But Bannan, who made a switch to Crystal Palace in September after finding first-team chances limited at Villa, believes his fellow Scot is wasted at Villa.
    “He’s been brilliant,” said Bannan. “I found it tough fitness-wise, playing for Scotland when I wasn’t involved with my club.as reported by Indo Eleven.
    “But Alan’s performances have been unbelievable. I can’t remember the last time he had a club game – maybe on loan in Spain last season.
    “I’d say he’s the best right-back at Villa, but I don’t know all the ins and outs of what’s going on there.
    Sourcehttp:// indo11.com

    ReplyDelete

  38. Transfer Neymar Ke Barcelona Diinvestigasi

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Hakim Spanyol meminta Barcelona menyerahkan dokumen transfer Neymar seiring semakin disorotnya misteri komisi senilai €40 juta.
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Neymar jatuh ke pelukan Barcelona dari Santos dengan mahar €57 juta pada Juli lalu namun detail akhir dana yang harus dibayarkan untuk jasa sang pemain dan pada pihak mana saja dana tersebut mengalir hingga sekarang jauh dari kejelasan.
    Salah satu pesaing Sandro Rosell, Jordi Cases, meminta kejelasan soal peranan sang presiden dalam transfer tersebut dan dia meminta transparansi soal pembayaran €40 juta - yang sebelumnya diduga dikuasai ayah Neymar sebagai komisi atas keterlibatannya dalam negosiasi.
    Pengadilan Tinggi Spanyol akan mencermati semua dokumen transfer sebelum mengambil keputusan untuk meminta Barcelona memberikan jawaban pada kasus ini.
    Sang juara bertahan La Liga Spanyol sebelumnya menolak memberikan klarifikasi detail soal aliran dana, dengan berdalih adanya klausula rahasia yang dimasukkan pihak ketiga pada kesepakatan tersebut.
    Manajemen Azulgrana menegaskan mereka tidak bersalah dan siap memberikan seluruh informasi jika diminta hakim Pablo Ruz.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete

  39. Redknapp Enggan Pulangkan Taarabt Ke QPR

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Manajer Queens Park Rangers (QPR) Harry Redknap tidak terlalu menginginkan Adel Taarabt kembali ke klub asalnya setelah sang pemain gagal bersinar bersama Fulham musim ini.
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Musim panas lalu, Taarabt dipinjamkan dari QPR ke Fulham dengan durasi setahun setelah The Hoops terdegradasi. Sejauh ini, gelandang serang Maroko itu hanya dimainkan starter sebanyak tiga laga saja. Bahkan ia tak pernah bermain sejak Rene Meulensteen menggantikan Martin Jol yang dipecat.
    “Saya mendengar bahwa Fulham tak menginginkannya. Saya juga tidak terlalu menginginkannya [kembali ke QPR]. Jadi, semoga berhasil di klub barunya bagi pemain yang ingin pergi di musim panas kemarin karena kami terdegradasi,” ujar Redknapp.
    “Saya bahkan tidak berpikir tentang Adel. Sejauh yang saya pahami adalah dia masih di Fulham dan Fulham sedang dalam masalah namun dirinya tidak bermain. Jadi, sungguh mengecewakan baginya,” tambah eks pelatih Tottenham Hotspur ini.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete

  40. Hughes : Moyes Berlebihan Soal Januzaj

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Jelang laga melawan Manchester United dalam perempat-final Piala Liga, Kamis (19/12) dini hari WIB, manajer Stoke City Mark Hughes menyebut klaim David Moyes soal Adnan Janujaz terlalu berlebihan.
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Sebelumnya, usai menang 3-0 atas Aston Villa akhir pekan lalu, Moyes menyatakan banyak lawan yang ‘antre untuk menendang’ pemain berusia 18 tahun itu.
    Manajer Setan Merah itu lalu meminta wasit untuk melindungi Januzaj dari target serangan permainan kasar lawan. Meski demikian, Hughes menyebut klaim Moyes itu terlalu berlebihan.
    “Manajer selalu melindungi pemainnya. Janjuzaj adalah talenta besar di masa depan. Januzaj memang tampak mendapatkan banyak pelanggaran,” ujar Hughes.
    “Dalam laga kami [ketika United menang 3-2 atas Stoke pada Oktober lalu], dia sukses mendapat lima tendangan bebas hanya dalam waktu singkat. Saat itu, saya rasa hal itu bukanlah pelanggaran. Artinya, ia [Moyes] juga harus melihat sisi lain dari sebuah permainan,” tambah Hughes.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  41. Agen Guarin Benarkan Negosiasi Dengan Chelsea

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Perwakilan gelandang FC Internazionale Fredy Guarin membenarkan pihaknya telah menjalin komunikasi dengan Chelsea terkait kemungkinan transfer.
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Sebelumnya dikabarkan Chelsea sukses menyalip Manchester United dalam perburuan karena sang bintang asal Kolombia lebih tertarik bermain di bawah komando Jose Mourinho.
    Perwakilan manajer United David Moyes masih berada di Italia menjajaki perpindahan namun agen Marcelo Ferreyra mengaku pihaknya sudah berada di London untuk berbicara satu meja dengan kubu the Blues.
    "Saya bisa memastikan ketertarikan Chelsea terhadap Fredy," ungkapnya.
    "Bersama perwakilan dari Inter, kami berada di London dan bertemu direktur Chelsea demi memastikan ketertarikan mereka menjadi sebuah hal formal."
    "Beberapa perbincangan sebagai bagian negosiasi telah digelar. Sebuah kesepakatan akan membuka sebuah pilihan. Andaipun gagal Fredy sekarang bahagia bersama Inter."
    Sumber : http://cityholidaybet.com

    ReplyDelete
  42. Sakho : Untung Suarez Bukan Lawan Saya

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Bek Liverpool Mamadou Sakho mengaku beruntung bisa satu tim dengan Luis Suarez sehingga dirinya terhindar menjadi lawan penyerang berusia 26 tahun itu.
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Sakho terpukau dengan performa Suarez yang musim ini sukses menceploskan 17 gol dari 11 laga di Liga Primer Inggris, membuatnya sebagai topskor sementara dan membantu The Reds nangkring di urutan dua klasemen.
    “Ketika sebagai lawan [saat latihan], setiap kami berada dalam situasi one-one-one terkadang dia berhasil melewati saya dan terkadang tidak. Jelas sulit melwan Luis karena dia adalah striker kelas dunia,” terang pemain berusia 23 tahun ini di laman resmi Liverpool.
    “Lebih baik setim dengannya ketimbang melawannya. Saya cukup beruntung bisa bermain bersamanya. Yang terpenting adalah Luis selalu memberikan segalanya bagi tim. Dia selalu siap membantu tim dan itulah mengapa Liverpool terus berkembang di setiap laga,” tambah Sakho.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete

  43. Arsenal target available for sale

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported,Anderlecht chief Herman Van Holsbeeck has revealed that star player Cheikhou Kouyate is available for sale.
    Arsenal are believed to be leading the chase for the Senegalese defender, while a number of other Premier League clubs are also keen.
    And all the interested sides have received some welcoming news this week as Anderlecht seem ready to cash in on their prized asset.
    “We expect to keep our star players, but Kouyate could leave,” general manager Herman Van Holsbeeck quoted.
    “We know there is interest in him in the Premier League. If a suitable offer arrives he can leave.”as reported by Indo Eleven.
    Cheikhou Kouyate arrived in Belgium as a youngster, joining Brussels in 2006, and it was in 2008 that he signed for Anderlecht on a free transfer.
    The defender has since developed into a key player for the Belgian giants, making 128 league appearances for the club and scoring 3 goals.
    Sourcehttp:// indo11.com

    ReplyDelete
  44. Greece evens to keep seventh clean sheet on the bounce

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported,Rock-solid Greece face Romania this evening in the first leg of the 2014 World Cup qualifying play-offs looking to create an advantage before Tuesday’s return match in Bucarest.
    And given the team’s impressive defensive record of late, nobody is surprised that boss Fernando Santos is looking to pay special attention to the defensive phase of the game in the Romania clash.
    “The team made history at Euro 2004 by concentrating on the defensive side of the game. An identity like that is not easy to change,” Santos told FIFA.com.
    “We’ve tried to play a different way, by pressing more and being a little more aggressive, but really we only managed to change at certain times.
    “Then we slipped back into our comfort zone, our defensive strength. It has its advantages, because we concede very few goals, but obviously it makes things more difficult when we try and attack.”as reported by Indo Eleven
    Given that Ethniki haven’t conceded a single goal in last six fixtures, there is a big value in backing the trend to continue at 1/1. Meanwhile, they are the same price to emerge victorious in the first leg and2/3 to qualify for the World Cup.
    Sourcehttp:// indo11.com

    ReplyDelete

  45. Gervinho warns Juventus : Scudetto race is far from over

    Agen Bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Roma forward Gervinho has sent a warning to Juventus that his side should not yet be discounted from the Serie A title race.
    The Bianconeri ended the capital club's unbeaten league run with a resounding 3-0 win at the start of January to move eight points clear at the top of the table.
    However, the Giallorossi exacted revenge with a 1-0 win in their Coppa Italia quarter-final, and Gervinho - who scored the winner in Tuesday's clash - has made it clear his side will continue to fight for the Scudetto until the very end.
    "Juve are very strong, but the season has a long way to go yet," as reported by City Holiday.
    "It's true they have a consistent advantage, but we'll play the head-to-head game at the Stadio Olimpico and we believe in the Scudetto.
    source : http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete




  46. Ancelotti Puji Dampak Positif Zidane

    Berita terbaru dan terkini dari Agen Bola - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menyebut Zinedine Zidane memiliki cara melatih yang berdampak bagus bagi skuat Los Blancos.
    Berita yang diringkas City Holiday, Ancelotti menganggap Zizou mampu membuat Madrid lebih stabil di musim ini sekaligus mengangkat performa beberapa pemain seperti Karim Benzema hingga duo penyerang muda, Alvaro Morata dan Jese Rodriguez.
    “Zidane sangat penting bagi saya. Cara bekerjanya bersama Benzema, Morata, dan Jese kini sudah terlihat hasilnya,”
    Sejauh ini, duet Ancelotti dan Zidane sanggup membimbing Madrid melakoni sembilan kemenangan beruntun di semua kompetisi dengan tujuh laga terakhir berakhir clean sheet. Madrid bahkan belum terkalahkan sejak takluk 2-1 dari Barcelona pada Oktober lalu.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete


  47. Chelsea kini semakin percaya diri

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Gary Cahill mengungkapkan bahwa Chelsea makin percaya diri setelah kemenangannya atas Newcastle United 3-0.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Kemenangan itu mengantarkan The Blues merebut puncak klasemen sementara dengan nilai 56 poin, usai Arsenal dikalahkan Liverpool 1-5 dan hasil seri tanpa gol Manchester City di markas Norwich City.

    "Kami ingin menjaga momentum. Kami mendapat hasil bagus (di Manchester City) dan itu penting bagi kami untuk kembali ke jalur kemenangan di kandang sendiri," ucap Cahill.

    "Aku pikir momentum bersama kami dengan mencoba memenangi sebanyak mungkin pertandingan. Jelas, tidak ada perasaan lain yang lebih baik daripada ini, sekarang ada banyak kepercayaan diri di sini dan kami harap bisa terus begitu." tutupnya.

    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  48. Pochettino: Kami Pantas Menang

    Berita terbaru dan terkini dari

    agen bola
    City Holiday - Mauricio Pochettino mengatakan, Southampton pantas menang dalam laga Liga Primer Inggris mereka kontra Hull City, Rabu (12/2) dinihari WIB.


    Agen bola
    City Holiday Terpercaya - The Saints menetapkan kemenangan 1-0 di KC Stadium berkat gol Jose Fonte di babak kedua. Hasil ini sekaligus melanggengkan rekor tak terkalahkan mereka dalam 8 laga terakhir.
    "Kami melakukan perpindahan luar biasa. Kami mendominasi laga dari awal hingga akhir. Kami sangat senang dengan penampilan kami," ujar Pochettino.
    "Segenap tim bermain bagi satu sama lain. Itulah gaya Southampton! Penting bagi kami untuk melakoni laga demi laga. Kini kami fokus pada laga yang akan datang. Dengan kata lain, pikiran kami terfokus pada laga Piala FA di SUnderland dan ini adalah laga penting," ujarnya.
    Southampton kini duduk di peringkat delapal klasemen sementara Liga Inggris.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  49. Mata optimis Manchester United masih menarik

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Juan Mata yakin Manchester United masih bisa mendatangkan pemain top di bursa transfer musim panas mendatang, kendati peluang United untuk tampil di Liga Champions musim depan tengah terancam.

    Untuk mengejar zona Liga Champions, United harus memangkas jarak 11 poin dengan Liveropol yang ada di urutan keempat. Bahkan dengan Tottenham Hotspur yang ada di urutan kelima pun, United tertinggal delapan angka.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Situasi itu disebut-sebut bisa saja berpengaruh pada minat pemain top untuk datang ke Old Trafford di musim panas mendatang. Tapi Mata tetap yakin MU masih punya daya tarik untuk mendatangkan pemain bintang.

    "Aku tidak tahu apa yang akan terjadi di musim panas, tapi manajer (David Moyes) mengatakan di konferensi pers bahwa dia akan mendatangkan pemain. Aku pikir klub ini ada di masa transisi, tapi aku bisa katakan pada Anda bahwa pemain-pemain terbaik di dunia akan selalu datang," kata pemain internasional Spanyol itu.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  50. Draxler refuses to rule out Bayern move

    Agen Bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Schalke star Julian Draxler has refused to rule out Bayern Munich as a potenital destination when he leaves the Veltins Arena.
    The 20-year-old has been strongly linked with the likes of Chelsea and Arsenal in recent months and has a buyout clause which becomes active in the summer.
    Bayern sporting director Matthias Sammer admitted his interest in the Germany international and Draxler says he cannot promise not to go to the Allianz Arena.
    "I'd prefer not to comment on all those rumours," As reported by City Holiday.
    "Look at what happened to Manuel Neuer. He was 100 per cent convinced that he would never join Bayern, but after playing for five years, time made him change his opinion.
    "I also can't say what I will think in five or six or maybe even 10 years. And when you rule something out entirely and you end up playing where most people don't want you to be, the outcry is huge."
    Source http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  51. Podolski : Team spirit can help Arsenal claim title

    Agen Bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Lukas Podolski says that Arsenal's excellent team spirit is crucial to their Premier League title challenge.
    The Gunners are one point behind leaders Chelsea with 11 games left to play and the Germany international claims that he has never before played in a squad boasting such a great atmosphere.
    "The team spirit is always good here, even after defeats," As reported by City Holiday.
    "This is a great team - there's a good atmosphere between us and, up until now, we've had a super season. We need to keep that with us now.
    "I've been at a few clubs and in different dressing rooms but I've never been in a team with such a strong spirit. You feel comfortable here - be it on the pitch or off it.
    "You always look forward to being with the team and I think that helps us in matches."
    Source http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  52. Johnson Merasa Rodgers Lebih Baik daripada Mourinho

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Glen Johnson menyebut bahwa Brendan Rodgers jauh lebih baik dari Jose Mourinho dalam menghadapi seseorang secara personal.
    Agen bola City Holiday Terpercaya - Komentar Johnson tersebut ada hubungannya dengan karirnya di Chelsea, di mana bisa dibilang jarang dimanfaatkan oleh Mourinho di The Blues semenjak dibeli dari West Ham.
    “Tapi Mourinho sendiri merupakan salah satu yang terbaik di dunia dan saya tidak akan mengatakan tidak karena apa yang terjadi di antara kami. Namun Brendan berbeda dengan Jose, ia memiliki mentalitasnya sendiri dan ia sudah pasti merupakan yang terbaik pula,” pungkasnya.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  53. Tak Masuk Timnas Torres dan Villa, Xavi Sedih

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Dua bomber kawakan yang selama ini menjadi langganan La Furia Roja, David Villa dan Fernando Torres, tak dipanggil dalam skuat kali ini. Absennya dua ujung tombak tersebut turut disesalkan oleh gelandang veteran Spanyol, Xavi.
    Agen bola City Holiday Terpercaya - "Fernando dan David adalah pemain penting yang tidak dibawa dalam kesempatan kali ini. Saya turut bersedih atas keputusan tersebut, mereka berdua adalah teman baik saya," ungkap pemain berusia 34 tahun tersebut kepada TVE. "Namun keputusan akhir memang ada di tangan pelatih, ialah yang memiliki kewenangan terkait hal-hal seperti itu."
    Torres dan Villa saat ini tercatat sebagai dua striker dengan catatan caps terbanyak yang masih aktif membela Spanyol.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  54. Luis Garcia: Mungkinkah Liverpool Juara? Bisa Juga

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Eks pemain Liverpool Luis Garcia menilai bahwa perjalanan The Reds mengarungi kompetisi Premier League musim ini tak hanya sebagai pengganggu gelar juara saja namun mereka sangat berpeluang keluar sebagai juaranya.
    Agen bola City Holiday Terpercaya - "Kenapa tidak? Saya menonton pertandingannya selagi sempat, mereka bermain sangat baik dan bahkan saat bermain buruk mereka mendapatkan hasil.
    Tapi mereka hanya terpaut empat poin saja dari pimpinan, jadi mereka harus terus berjuang menguntit Chelsea. Apabila bisa mereka punya peluang besar meraih gelar.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  55. Agen Chicharito Bantah Kliennya Bakal Hengkang

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Manchester - Dalam beberapa hari terakhir, Javier 'Chicharito' Hernandez dikabarkan bakal segera hengkang dari Manchester United. Namun, kabar itu dibantah oleh agen si pemain.

    Chicharito disebut-sebut sudah melakukan pembicaraan dengan Inter Milan, klub yang dikabarkan amat meminatinya. Namun, rumor ini disebut tidak benar oleh agen Chicharito, Eduardo Hernandez.

    "Saya pikir, itu cuma rumor. Saya tidak ada kabar apa-apa soal Inter dan Mancheser United belum memberitahu saya apa-apa soal tawaran apa pun," ujarnya kepadacalciomercato.it.

    "Begitu juga dengan tim lainnya yang dihubung-hubungkan dengan klien saya. Sampai hari ini, tidak apa-apa."

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Hernandez juga membantah kemungkinan Chicharito pergi di musim panas mendatang. Sampai saat ini, belum ada pembicaraan khusus dengan United mengenai masa depan Chicharito.

    "Saat ini, kami tidak bisa bilang apa-apa karena kami belum berbicara dengan United, klub di mana Javier punya kontrak beberapa tahun lagi."

    Sumberhttp:// indo11.com

    ReplyDelete
  56. Agger Tegaskan Para Pemain The RedsTerbiasa Hadapi Tekanan

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Liverpool - Liverpool menunjukkan peningkatan belakangan. Bek The RedsDaniel Agger menyadari beban akan lebih besar namun meyakini hal itu tak akan mempengaruhi para pemain.

    Liverpool untuk sementara berada di urutan kedua papan klasemen sementara Premier Legaue. Dengan nilai 59 mereka terpaut tujuh poin dari pemuncak klasemen Chelsea.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Kondisi itu mulai disamakan dengan musim 2008/2009 ketika Liverpool menutup kompetisi sebagai runner-up, di bawah Manchester United.

    "Ketika Anda bermain untuk Liverpool, di sana selalu ada tekanan dan kini hal itu tak berubah, hingga akhir musim," kata Agger.

    "Bagian dari tampil bersama tim ini adalah kemampuan untuk mengatasi tekanan. Menurutku para pemain sudah terbukti bisa melakukannya selama musim ini.

    "Kami telah mendapatkan beberapa hasil yang oke dan beberapa kali bisa menyodok ke posisi puncak.

    "Selalu sulit untuk membandingkan skuat dan tim. Ini tim yang berbeda sepenuhnya pada masa 2009. Tak banyak pemain yang tersisa dari saat itu," ucap Agger yang sudah bekerja di Liverpool sejak 2006 itu.

    Sumberhttp:// indo11.com

    ReplyDelete
  57. Alaba Terinspirasi Beckham dan Ronaldo

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Munich - David Alaba acap kali diberi tugas untuk menjadi eksekutor tiap Bayern Munich mendapatkan tendangan bebas ataupun tendangan penalti. Soal yang satu ini dia mengaku punya inspirasi.

    Alaba sendiri tidak jelek dalam mengeksekusi tendangan bebas. Dia disebut kerap melatih tendangan bebasnya di akhir sesi latihan dan seringkali tendangannya masuk.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Gelandang asal Austria itu mengaku mendapatkan inspirasi dari David Beckham dan Cristiano Ronaldo untuk urusan mengeksekusi bola-bola mati. Tidak jarang pula dia mempelajarinya lebih dulu lewat video di YouTube.

    "Ada banyak pengambil tendangan bebas yang brilian di dunia," ujar Alaba di situs resmi klub.

    "Tapi teknik milik Cristiano Ronaldo dan David Beckham adalah yang paling membuat saya kagum."

    "Dulu saya tinggal di sana," ucapnya, mengacu pada akademi Bayern. "Saya biasa menghabiskan waktu berjam-jam di depan laptop mempelajari tendangan bebas di YouTube berulang kali."

    Sumber indo11.com

    ReplyDelete
  58. Arsenal Belum Bisa Mainkan Ramsey Saat Lawan Spurs

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –London - Arsenal akan berkunjung ke tetangganya, Tottenham Hotspur, dalam kondisi tak bagus menyusul cederanya Mesut Oezil. Tak cuma Oezil, ternyata Aaron Ramsey juga belum bisa main akhir pekan ini.

    Oezil mendapat cedera saat Arsenal disingkirkan Bayern Munich di babak 16 besar Liga Champions dua hari lalu. Belum diketahui berapa lama Oezil akan absen namun media-media Inggris melansir masalah hamstring pemain Jerman itu cukup serius dan harus beristirahat sekitar empat pakan.

    "Dia sudah pasti absen. Aku tidak tahu berapa lama dia akan absen tapi itu cedera hamstring. Bakal ada pemeriksaan lebih lanjut," ujar manajer Arsenal Arsene Wenger di situs resmi klub.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Tak cuma Oezil yang absen, tapi Ramsey pun diragukan bakal memperkuat Arsenal di laga derby London Utara akhir pekan ini karena gelandang asal Wales itu masih berkutat dengan cedera paha sejak akhir Desember lalu.

    Ini tentunya jadi pukulan telak untuk Wenger mengingat peran penting Ramsey di lini tengah dan sebelumnya pria asal Prancis itu sudah kehilangan Jack Wilshere yang cedera enam pekan.

    "Kami harus menunda comeback-nya ke sesi latihan penuh jadi dia masih harus absen. Dia agak kesulitan di tahap akhir masa rehabilitasinya. Sepertinya ini tak akan lama," sambung Wenger.

    Sumber indo11.com

    ReplyDelete
  59. Arsenal Sedang Tak Bagus di Markas Spurs

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Jakarta - Tottenham Hotspur akan menjamu Arsenal dengan bekal catatan kandang oke atas rival sekotanya itu belakangan ini. Arsenal tentu sebaliknya ingin segera menyudahi catatan buruk tersebut.

    White Hart Lane, Minggu (16/3/2014) dinihari WIB, akan menjadi tempat pertarungan antara tuan rumah Spurs dengan Arsenal yang datang bertamu, dalam sebuah duel derby London Utara.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Untuk laga ini Arsenal dicatat Opta sudah gagal meraih kemenangan di dalam lima derby London Utara terakhir pada ajang Premier League di White Hart Lane. Kali terakhir Arsenal meraih kemenangan di markas Spurs di ajang Premier League adalah pada 15 September 2007 lampau.

    Namun demikian, Spurs juga mesti mewaspadai fakta bahwa saat ini mereka sudah membuat 13 kesalahan fatal yang bikin tim lawan bisa bikin gol di Premier League. Tiga kesalahan di antaranya bahkan baru terjadi pekan lalu saat digasak Chelsea 0-4.

    Sumber indo11.com

    ReplyDelete
  60. Beckenbauer Kini Sebut Gaya Barca seperti Sirkus

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Munich - Franz Beckenbauer langsung mengklarifikasi pernyataannya mengenai Bayern Munich setelah komentar itu dinilai sebagai bentuk kritiknya terhadap taktik Pep Guardiola.

    Legenda hidup sepakbola Jerman yang juga presiden kehormatan Bayern itu mengeluarkan pernyataannya yang mencuri perhatian tersebut ketika ia sedang menjadi komentator tamu untuk Sky dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Bayern dengan Arsenal, Rabu (12/3/2014) dinihari WIB.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Di laga yang berakhir 1-1 dan meloloskan Bayern itu, klub Bavaria tersebut kembali memperlihatkan permainan penguasaan bola yang menitikberatkan ke operan, terutama di babak pertama, memancing komentar Beckenbauer.

    "Jika begitu filosofinya maka kami akan banyak bersenang-senang di masa depan. Mereka akan jadi seperti Barcelona, yang tidak lagi menarik disaksikan karena mereka mengoper bola ke belakang ketika sudah ada di garis gawang," ucapnya.

    Komentar Beckenbauer itu langsung dikutip media-media seantero dunia dan dinterpretasikan sebagai bentuk kritik kepada Guardiola, yang sebelum melatih Bayern sempat menangani Barca pada periode 2008-2012 dan menerapkan sepakbola penguasaan bola dengan operan pendek yang kini juga diperagakan Bayern.

    Sumber indo11.com

    ReplyDelete
  61. Bukan Mind Games, Rodgers Tulus Jagokan City

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Liverpoo - Brendan Rodgers menjagokan Manchester City sebagai kandidat juara Premier League musim ini. Bukan sebuah mind game, manajer Liverpool itu menegaskan hal itu sebagai sikap yang tulus.

    Liverpool ada di urutan dua besar papan klasemen Liga Inggris dengan nilai 59, tepat di bawah Chelsea yang memuncaki klasemen dengan nilai 66. Arsenal mengikuti di urutan ketiga dengan nilai setara 59 dan City mendiami urutan keempat dengan 57 poin.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –City berpeluang untuk melompat ke puncak klasemen karena masih menyimpan tiga laga sisa dibandingkan rival di atasnya. Jika sanggup memenangi semua laga itu City yang punya surplus gol lebih banyak (42) dipastikan menggeser The Blues yang kelebihan gol 34.

    Dengan skuat yang dimiliki, Rodgers pun sepakat dengan manajer Chelsea Jose Mourinho yang sudah lebih dulu menyatakan peluang City tersebut. The Citizens bisa menguasai klasemen.

    "Ini bukan tentang menurunkan ekspektasi atau mind games. Ini hanya tentang sebuah sikap rendah hati menghadapi musim ini dan bagaimana kami telah bekerja keras dan karena para pemain sudah berbicara di lapangan," kata Rodgers.

    Sumber indo11.com

    ReplyDelete
  62. Cedera Aguero Diprediksi Tak Serius

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Barcelona - Sergio Aguero kembali mendapatkan cedera saat membela Manchester City di laga melawan Barcelona di Liga Champions. Tapi, cedera Aguero itu diprediksi tak serius.

    Saat melakoni pertandingan yang berlangsung di Camp Nou, Kamis (13/3/2014), Aguero cuma bermain selama 46 menit lalu digantikan oleh Edin Dzeko.

    Tampil selama itu, Aguero kurang memberikan kontribusi buat City. Dia tak melakukan sepakan ke arah gawang Barca, dan juga cuma enam kali menyentuh bola.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Laga itu sendiri berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Barca. Lionel Messi dan Dani Alves menjadi pencetak gol untukLos Cules, sementara Vincent Kompany menjadi pencetak gol balasan tim besutan Manuel Pellegrini.

    Belum diketahui seberapa parah cedera Aguero. Tapi, asisten manajer City Ruben Cousillas meyakini bahwa cedera striker andalan mereka itu tak parah.

    "Masih terlalu awal untuk mengetahui berapa lama dia akan menepi. Kami tak berpikir ada suatu hal yang serius," kata Cousillas.

    Sumber indo11.com

    ReplyDelete
  63. Cech Waspadai Perkembangan PSG

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola city holiday - Kiper Chelsea, Petr Cech, menyatakan kewaspadaannya terhadap PSG, juara bertahan Prancis yang akan dihadapinya di babak perempat final Liga Champions.
    Agen bola city holiday Terpercaya - Pemain asal Republik Ceko ini mengaku waspada dengan perkembangan permainan yang ditunjukkan oleh tim asal Paris tersebut.
    Chelsea pernah bertemu dengan PSG di fase Grup Liga Champions 2004. Les Parisien berhasil menahan imbang Chelsea 0-0 di Stamford Bridge, namun tumbang 0-3 saat berlaga di Parc Des Princes.
    "Kami menang mudah saat itu. Berangkat ke Paris, Chelsea mengontrol jalannya laga dan saya tidak melakukan banyak penyelamatan penting," kenang pemain 31 tahun tersebut seperti dilansir The Sun.
    "Namun tentu saja ada perubahan besar antara PSG sepuluh tahun lalu dengan sekarang. Paris memiliki stadion bagus dengan atmosfer sepakbola yang luar biasa. Kini dengan banyaknya pemain besar yang mereka miliki, tentu tekanan di sana akan jauh lebih besar."
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  64. PSG confirm Thiago Silva fractured bone in cheek

    agen bola - terpercaya Cityholidaybet.com reported - Paris Saint-Germain have confirmed that Thiago Silva fractured a bone in his cheek in Friday's 1-0 win over Lorient.
    The Brazil international was forced off during the first half of the game at the Stade du Moustoir after taking a blow to his face while jumping to head the ball.
    It was initially feared that the centre-half could be facing a lengthy spell on the sidelines, thus putting his participation in PSG's Champions League quarter-final tie with Chelsea in doubt.
    However, the Ligue 1 leaders confirmed on Saturday that the injury did not warrant an operation.
    "Examinations on Thiago Silva performed so far have revealed a fractured of the left zygomatic bone," As reported by city holiday .
    "His condition did not require surgery. Downtime will depend on the evolution of pain in the coming days."
    PSG host Chelsea at the Parc des Princes on April 2 before travelling to Stamford Bridge for the second leg six days later.
    Source http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete

  65. Pirlo Sudah Menyatu Dengan Juventus

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Gelandang elegan Italia Andrea Pirlo menyatakan dirinya akan bertahan dengan Juventus pada musim depan.
    City holiday Terpercaya - Lebih lanjut, dia menilai Bianconerri adalah tempat yang paling tepat untuk dirinya bermain sepakbola.
    Sang gelandang sendiri kontraknya bakal tamat pada Juni mendatang di Juventus. Sejumlah rumor yang mengaitkan Pirlo dengan klub lain pun sudah menyeruak belakangan ini. Tapi sang pemain bisa memastikan dirinya ingin terus mengabdi lebih lama lagi bagi klub asuhan Antonio Conte.
    "Dalam beberapa tahun saya telah menjajaki kesempatan untuk melalui pengalaman di luar negeri, tapi pada akhirnya saya merasa maksimal di sini," ujar Pirlo.
    "Ini tahun ketiga Conte, rasa lapar akan juara selalu sama. Formasi dan gaya bermain telah berubah, namun substansinya tetap sama."
    "Kami telah mendapatkan pengalaman dan pengetahuan, banyak hal yang membuat pencapaian kami seperti sekarang ini."
    "Kami terlempar dari Liga Champions, namun sekarang kami perlu untuk berkonsentrasi di Liga Europa."
    "Semakin banyak target yang Anda bidik, semakin besar keinginan untuk menang," pungkasnya.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete

  66. Stoner Bakal Hadiri MotoGP Austin

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Juara dunia 2007 dan 2011 yang pensiun dini pada akhir tahun 2012, Casey Stoner akan menghadiri MotoGP Austin, Texas, Amerika Serikat pada 11-13 April mendatang.
    City holiday Terpercaya - Kedatangan Stoner inipun telah dikonfirmasi oleh Departemen Balap Honda (HRC) dan Repsol Honda melalui akun Twitter resmi mereka, @HRC_MotoGP.
    "Dengan kedatangan @Official_CS27 di @circuitamericas, akan ada kesempatan untuk mendapatkan foto unik yang ia tanda tangani dari @ScottJonesPhoto!" tulis HRC.
    Stoner pernah membela Repsol Honda pada tahun 2011-2012 dan menjadi test rider resmi HRC pada pertengahan tahun lalu.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete

  67. Dengan atau Tanpa Costa Barca Tetap Waspada

    http://www.football-images.org/2014-04-10/cc3dddb6232c507ebde837d7ec56d929.jpg
    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Sama seperti leg pertama, Diego Costa diprediksi absen saat haru berhadapan dengan Barcelona di babak delapan besar Liga Champions.
    agen bola City Holiday Terpercaya - Striker internasional Spanyol itu mengalami cedera hamstring saat tampil di Camp Nou, pekan lalu.
    Absennya Costa akan jadi berkah tersendiri buat Barcelona karena dia sangat subur di Liga Champions dengan sudah mencetak tujuh gol di sepanjang musim ini.
    Namun Cesc Fabregas tak mau cepat-cepat merasa senang dengan ancaman absen Costa karena Atletico punya banyak pemain lain yang sama bahayanya.
    "Diego Costa pemain yang sangat penting tapi Atletico punya banyak pemain hebat".
    " Kami harus fokus pada diri kami sendiri. Kami ingi berkompetisi dan berjuang hingga akhir".
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete



  68. United Dekati Sejumlah Pemain Bintang
    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Jauh sebelum dipecat, David Moyes dikabarkan sudah memantau sejumlah pemain dari seluruh Eropa.
    agen bola City Holiday Terpercaya - Namun, Keluarga Glazer akhirnya memutuskan Moyes tidak bisa berlanjut jadi manajer klub musim depan.
    Mereka juga dikabarkan tidak memercayai Moyes untuk diserahkan dana belanja besar.
    Siapa pun manajer United kelak, mereka dikabarkan Telegraph bakal bergerak cepat.
    Beberapa nama pun langsung dibidik. Telegraph dan Guardian menyebut bahwa salah satu nama yang diincar adalah penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani.
    Selain Cavani, United juga disebut punya peluang besar menggaet bek kiri Southampton, Luke Shaw.
    Selain kedua pemain tersebut, United juga dikabarkan mengincar Toni Kroos, Cesc Fabregas, Marco Reus, dan Eliaquim Mangala.
    Guardian menyebut, Fabregas sebenarnya punya cukup ketertarikan untuk bergabung pada musim kemarin. Namun, pada akhirnya, dia memilih untuk menetap dengan Barcelona.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  69. AS Roma telah membuat Juventus termotivasi


    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 - Juventus berhasil memenangi scudetto untuk ketiga kalinya. Kiper Bianconeri Gianluigi Buffon mengucapkan terima kasih untuk AS Roma yang mampu membuat mereka termotivasi sepanjang musim ini.

    Agen bola Indo11 Terpercaya - Juventus sudah memastikan gelar juara Liga Italia musim ini tanpa memainkan laga ke-36. Kekalahan Giallorossi dari Catania dengan skor 1-4 dalam laga lanjutan Liga Italia, Minggu (4/5/2014) membuat Juventus meraih titel Scudetto yang ketiga kalinya.

    Raihan 93 poin yang dikumpulkan oleh Juventus, sudah tidak mungkin lagi dikejar oleh AS Roma yang ada di posisi runner-up dengan raihan 85 laga. Sebabnya, Serie A musim ini tinggal menyisakan dua pertandingan lagi.

    "Semua proses sepakbola seharusnya berterima kasih kepada mereka. Sekarang ini, mereka sudah tampil impresif dan kekuatan yang mereka tunjukkan membuat kami berpikir bahwa kami mungkin bisa tak memenanginya. Pujian tinggi saya tujukan untuk mereka," ucap kiper berusia 36 tahun itu.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete


  70. Patrick Evra mengaku United pantas dikritik


    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 - Patrice Evra memaklumi derasnya kritik yang mengarah ke Manchester United pada musim ini. Menurutnya, The Red Devils memang pantas dikritik karena gagal berprestasi.

    Agen bola Indo11 Terpercaya - Di Liga Primer Inggris, United yang berstatus juara bertahan hampir pasti finis di posisi ketujuh. Ini berarti mereka tidak mendapatkan tiket untuk tampil di Liga Champions musim depan. Bahkan peluang untuk merebut tiket ke Liga Europa sudah sangat tipis.

    Di ajang Liga Champions musim ini, United dihentikan Bayern Munich di perempatfinal. Mereka ditumbangkan Sunderland di semifinal Piala Liga Inggris dan Swansea City di babak ketiga Piala FA. Buruknya prestasi United membuat David Moyes didepak dari kursi manajer. Ryan Giggs telah ditunjuk sebagai manajer interim sampai akhir musim ini.

    "Musim ini adalah bencana. Musim ini kami sangat buruk. Kami pantas menerima semua kritik. Kami tidak bermain cukup baik. Kami kalah dengan bodoh pada beberapa pertandingan. Ketika kami berada di atas lapangan, kami berusaha untuk memenangi setiap pertandingan, tapi musim ini sangat menyakitkan. Ini adalah mimpi buruk. Ketika saya melihat klasemen, rasanya sangat mengecewakan. Musim ini adalah musim yang ingin saya lupakan secepatnya," jelas Evra.

    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete



  71. Marcelo membantah Madrid mengalami kelelahan


    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 - Real Madrid hanya memetik hasil imbang saat menjamu Valencia di lanjutan La Liga. Tidak maksimalnya penampilan Madrid disebut Marcelo tidak ada hubungannya dengan pertandingan Liga Champions di tengah pekan.

    Agen bola Indo11 Terpercaya - Lima hari setelah memetik kemenangan telak 4-0 atas Bayern Munich di leg kedua babak semifinal Liga Champions, Madrid menjamu Valencia di lanjutan La Liga. Dalam pertandingan di Santiago Bernabeu, Senin (5/5/2014) dinihari WIB, Madrid hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan tim tamu.

    "Kelelahan dari Liga Champions (babak semifinal melawan Bayern Munich di tengah pekan) tidak ada hubungannya dengan ini. Kami memberi segalanya tapi kami tidak bisa menang. Tapi paling tidak kami mendapat hasil imbang," imbuh bek asal Brasil itu.

    Madrid yang masih menyimpan satu laga tunda masih tertahan di peringkat ketiga dengan 83 poin. Mereka tertinggal lima angka dari Atletico yang ada di puncak klasemen.

    "Kami tidak melihat hasil tim lain. Sekarang kami harus menang bagaimanapun caranya. Hari ini kami harusnya menang dan kami tidak bisa melakukan itu. La Liga adalah turnamen yang sangat sulit, segalanya bisa berubah kapan saja. Kami punya peluang untuk memangkas jarak tapi kami melewatkannya," tutup Marcelo.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  72. AC Milan sukses menundukkan Inter Milan dalam Derby Della Madonnina


    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 - Derby Della Madonnina edisi kedua di musim ini menjadi milik AC Milan. Di San Siro, Senin (5/5/2014) dinihari WIB, Rossoneri berhasil menundukkan Inter Milan dengan skor tipis 1-0.

    Agen bola Indo11 Terpercaya - Satu-satunya gol yang tercipta dalam duel ini datang di babak kedua. Tepatnya di menit 65 atas nama Nigel de Jong, saat tandukannya menyongsong umpan tendangan bebas Mario Balotelli gagal dihalau kiper Samir Handanovic.

    Ini menjadi kemenangan pertama AC Milan atas Inter Milan dalam enam pertemuan terakhir mereka. Kali terakhir Diavolo Rosso bisa menundukkan saudara sekotanya itu adalah pada Agustus 2011 di ajang Piala Super Italia.

    Tambahan tiga poin dari laga ini membuat AC Milan mengoleksi 54 poin dan naik satu anak tangga ke posisi delapan. Mereka menjaga kans lolos ke Liga Europa musim depan, dengan saat ini hanya tertinggal satu angka dari Torino di tangga keenam. Sementara buat Inter, hasil laga ini tidak mengubah posisi mereka di tangga kelima klasemen dengan poin 57.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  73. Bercyh mengakui kemampuan lawan


    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 – Petenis nomor enam dunia, Tomas Berdych, mengakui jika Carlos Berlocq merupakan pemain yang bisa cepat beradaptasi dalam sebuah pertandingan. Berdych dipaksa untuk mengakui Berlocq 0-6, 7-5, 6-1 di final Portugal Terbuka 2014 yang berlangsung di Estadio Nacional, Oeiras, Minggu (4/5) waktu setempat.

    Meski sempat dengan mudah mengambil set pembuka dengan skor mencolok 6-0, Berdych terkejut dengan perubahan permainan yang diperlihatkan Berlocq di set kedua. "Set pertama tampak mudah, tapi tidak menunjukkan apa yang sedang terjadi," tegas Berdych.

    "Carlos adalah seorang pejuang hebat dan dia benar-benar mengubah permainan, menemukan cara untuk menang," imbuh petenis asal Republik Ceko itu.

    Agen bola Indo11 Terpercaya - Kendati gagal meraih gelar juara, pemain 28 tahun itu berhasil menjadi pemain Rep. Ceko kedua yang berhasil menembus final Portugal Terbuka. 21 tahun lalu, Karel Novacek menjadi pemain Rep. Ceko pertama dan terakhir yang berhasil mencapai final (1991 & 1993). Dengan kata lain, selama 25 tahun berlangsungnya Portugal Terbuka, baru tiga kali Rep. Ceko berada di laga terakhir.

    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  74. Mourinho terkejut dengan strategi diterapkan Norwich City


    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 - Menghadapi Norwich City yang tampil bertahan, Chelsea harus puas dengan hasil imbang tanpa gol. Jose Mourinho pun mengaku terkejut dengan strategi yang diterapkan oleh Norwich itu.

    Norwich butuh kemenangan untuk menjaga asa bertahan di Premier League. The Cannaries masih berada di zona degradasi dengan menduduki posisi ke-18. Namun Norwich justru tampil lebih banyak bertahan. Menurut catatan, penguasaan bola mereka hanya sebesar 29 persen.

    Agen bola Indo11 Terpercaya - Norwich hanya melepaskan enam tembakan dengan tiga yang mengarah ke gawang. Sementara Chelsea yang terus mengurung Norwich melakukan 23 attempts dan empat yang bersatus on target.

    "Kita melihat satu tim yang butuh tiga poin agar punya kans untuk tetap bertahan, tapi tidak bermain untuk menang dan tim yang butuh poin untuk finis ketiga dan memastikan tempat di fase grup Liga Champions yang bermain untuk menang," ujar Mourinho.

    "Dalam 45 menit pertama, pemain kami sangat lambat. Tidak ada intensitas. Di babak kedua itu berbeda, para pemain punya keinginan lebih. Taktik Norwich membuat saya terkejut. Kami menuggu sebuah pertandingan yang gila, khususnya di babak kedua, di mana mereka akan mempertaruhkan segalanya, tapi itu tidak terjadi. Tapi kami tidak punya hak untuk mengkritik," jelasnya lagi.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  75. Sir Bobby Charlton Khawatir Dengan Inggris
    http://imageshack.com/a/img842/7909/2wfm1.jpg

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11.com – Sir Bobby Charlton menyatakan bahwa dirinya “khawatir” dengan “kekurangan pemain kelas dunia” dalam skuad Piala Dunia Inggris.
    Baru-baru ini Inggris melakukan dua pertandingan persahabatan melawan Ekuador dan Honduras sebelum pergi ke Brasil pekan depan.
    Namun, pencetak gol terbanyak di tim nasional Inggris ini mengatakan bahwa Three Lions tidak cukup memiliki kualitas untuk memenangi turnamen.
    “Satu hal yang membuat saya khawatir adalah kekurangan pemain kelas dunia,” kata Charlton.
    “Saya tidak menentang pemain asing, tapi jika mereka bermain di Inggris, kami tidak cukup memiliki pemain muda. Kami harus memainkan pemain muda. Anda harus memberikan mereka kesempatan,”

    ReplyDelete

  76. Timnas Jerman Menunggu Kepastian Marco Reus
    http://imageshack.com/a/img823/1078/0z6e.jpg

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11.com – Timnas Jerman tengah harap-harap cemas akan keadaan dari gelandang serang mereka, Marco Reus yang mengalami cedera dilaga terakhir saat menjamu Armenia.
    Dilaga tersebut Reus harus ditarik keluar dimenit ke 45 setelah dirinya mengalami gangguan dienkel kaki kirinya saat itu.
    Punggawa Borussia Dortmund tersebut diharapkan bisa pulih dalam waktu dekat ini lantaran kurang dari satu minngu lagi Piala Dunia resmi akan digelar.
    “Marco sedang menjalani scan MRI.” ujar Joachim Low. “Saat ini kami sedang menunggu hasil.”
    “Kami telah melihat apa yang terjadi pada engkel dirinya. Kami harap itu bukan ligamen.”
    “Kami hanya bisa berharap dia baik-baik saja. Namun sepertinya terlihat buruk.”
    “Kami akan memanggil pemain lain (pengganti Reus) dalam 24 jam kedepan sebelum laga perdana dimulai.”
    Pada laga tersebut Jerman sukses menang telah 6-1 atas Armenia, setengah lusin gol Jerman dicetak oleh Andre Schurrle, Lukas Podolski, Howedes, Miroslav Klose dan 2 gol dari Mario Gotze.
    Sementara untuk Klose sendiri gol tersebut terasa cukup indah lantaran dirinya sukses menjadi top skorer sepanjang masa timnas Jerman saat ini.

    ReplyDelete
  77. Corluka enjoys playing with Brazil for the first match
    http://imageshack.com/a/img853/3139/syn2.jpg

    Trustworthy Agen Bola Indo11.com revealed, Vedran Corluka enjoys having the first match against Brazil in the upcoming world cup event before meeting Cameroon and Mexico in Group A.
    Vedran said: "We have positive jitters. We play the opening match with the host and there is no team that would not want to change with us.”
    He added: "There are always desires and expectations, but we need to be realistic and say that we are in a tough group and we have the same opportunities as Cameroon and Mexico to reach the second round. We have a team to do this and we can achieve it."

    ReplyDelete
  78. Garcia: Benatia dan Ljajic Tetap di Roma

    http://www.football-images.net/2014-07-24/fc2f4be01baea3618ab45940e2606492.jpg
    Agen Bola Melaporkan Berita Olahraga Terkini dan terbaru Indo11.com Boston - Allenatore AS Roma Rudi Garcia memastikan bahwa Mehdi Benatia tidak akan hengkang. Pelatih asal Prancis itu menegaskan bahwa Adem Ljajic tidak akan dijual.

    Benatia sudah kencang dikabarkan akan meninggalkan Roma. Manchester City, Chelsea, Barcelona, dan beberapa klub besar Eropa disebut-sebut ingin merekrut bek berusia 27 tahun itu.

    Namun Garcia menepis rumor tersebut. Dia menegaskan bahwa Benatia masih akan tetap bersama Roma di musim depan.

    "Mehdi terikat kontrak dan akan bermain bersama Roma musim ini," sahut Garcia dalam konferensi pers di Boston, Amerika Serikat, Selasa (22/7/2014) waktu setempat.

    "Beruntung presiden berhasil bicara kepada semua pemain dan kemarin dia bicara pada setiap pemain. Besok Benatia akan bermain melawan Liverpool," imbuhnya.

    Garcia juga menjawab rumor soal kelanjutan masa depan Ljajic menyusul kedatangan Juan Iturbe ke Roma. Garcia menegaskan bahwa pemain asal Serbia itu tidak akan dilepas.

    ReplyDelete
  79. McArthur joins Palace from Wigan on three-year deal
    http://imagizer.imageshack.us/v2/150x100q90/540/uU9tNi.jpg

    Crystal Palace have completed the signing of Wigan Athletic midfielder James McArthur on a three-year contract.
    While Palace have not revealed the cost involved, the deal is reported to be for a fee of £7 million with their boss Uwe Rosler saying that Palace's offer was too good to turn down.
    In a statement on the club's official website, Rosler said: "James is a fantastic professional; we wanted to keep him but the offer was a very good one and we have made a decision which we feel is correct for the long-term benefit of the club. We wish him all the best." As revealed by trustworthy Agen Bola indo11.com

    ReplyDelete
  80. Man United bring in Falcao on loan from Monaco
    http://imagizer.imageshack.us/v2/150x100q90/908/e8ULmn.jpg

    Manchester United have finalized the signing of Radamel Falcao on a season-long loan from Ligue 1 side Monaco.
    Falcao said: "I am delighted to be joining Manchester United on loan this season. Manchester United is the biggest club in the world and is clearly determined to get back to the top. I am looking forward to working with Louis van Gaal and contributing to the team’s success at this very exciting period in the club's history."
    United manager Louis van Gaal added: "I am delighted Radamel has joined us on loan this season. He is one of the most prolific goalscorers in the game. His appearance-to-goal ratio speaks for itself and, when a player of this calibre becomes available, it is an opportunity not to be missed." As said by Agen Bola indo11.com

    ReplyDelete
  81. Low the one to decide who captain Germany
    http://imagizer.imageshack.us/v2/150x100q90/540/ucAShk.jpg

    Germany goalkeeper Manuel Neuer underscored that it is Joachim Low who decides who will captain the nation after Philipp Lahm's retirement.
    The goalkeeper said: "We have a lot of players that have already been captain. A few of them have been on the team council but there are also players like Bastian Schweinsteiger, Sami Khedira or myself." As pointed by Agen Bola indo11.com
    He added: "We now have the experience of winning the World Cup. So there are more players coming to the fore to take responsibility and replace Lahm and Miroslav Klose. The manager must decide if a goalkeeper is the right player to be captain.
    There will be many discussions in the next days. But for me it doesn't matter if I am captain or not. I will be in charge anyway. But I am sure there will be a good decision.”

    ReplyDelete
  82. Djokovic Masih Sempurna di China Terbuka

    http://www.football-images.net/2014-10-03/94a1e12e122d72cbdf87dd02f2b26024.jpg
    Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Novak Djokovic menatap gelar kelima di China Terbuka. Petenis Serbia itu melenggang ke perempat final seusai menyingkirkan Vasek Pospisil 6-3 7-5 pada babak kedua di National Tennis Center, Beijing (1/10).

    Djokovic hanya butuh 85 menit untuk menyudahi permainan Pospisil. Petenis nomor satu dunia itu mendominasi permainan pada set pertama dengan mematahkan servis di game ketiga dan terakhir.

    Tapi, Djokovic sempat kehilangan ketenangan khasnya di pertengahan set kedua. Dia berteriak menyemangati dirinya saat gagal memanfaatkan break point di game keempat. Pospisil, peringkat 41 dunia, sempat memaksa break-point dan mengambil alih permainan menyusul reli panjang 26 pukulan.

    Namun, upaya petenis Kanada tersebut untuk bangkit diredam Djokovic yang telah menemukan permainan terbaiknya. Djokovic berhasil memenangkan pertarungan dan berhasil memaksakan kedudukan 5-5. Lalu, mengambil dua game berikutnya untuk menutup dengan dengan kemenangan 7-5.

    Kemenangan itu sekaligus melanjutkan rekor sempura Djokovic di turnamen berhadiah total USD3,755 juta itu dengan skor 21-0. Djokovic merupakan juara bertahan di turnamen ini. Sebelumnya dia juara pada edisi 2009, 2010, 2012, dan 2013.

    ReplyDelete

  83. Valdes, who before this practice with the United States reportedly disclosed to the Reds players in the January transfer window


    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Goalkeeper Victor Valdes rumors senior who joined Manchester United in the winter transfer period to come, as reported Fichajes.net.
    As we know, before Valdes (32 years) injured his circulate ligament while still playing for Barcelona in a match against Celta Vigo in March.
    In a question he was trying to regain his condition during the search for a new club since his contract with Barcelona expires in the summer, and ultimately chose to train with the direction manager Louis van Gaal.
    Last week, it was reported that Valdes stopped the practice with the Red Devils team, and returned to Spain. However, the latest report from the country Matador stated that the player will be contracted with United when the transfer window re-opens.

    ReplyDelete


  84. Southampton through the Director Ronald Koeman allegedly interested in bringing young talent to Burnley


    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - He called Southampton manager Ronald Koeman mid radar guiding him on the young striker Danny gripped owned Burnley, such as the Daily Mirror newspaper reported.
    Young people aged 22 years and scored the fourth goal in his last five games from the penalty spot in the match, which ended 1-1 to Aston Villa cons weekend.
    Suspects, Koeman keen to add to his fighting power and reduce dependence on Graziano Bailey, who is no longer now scored in the last four games after a 3-0 defeat of Manchester City.
    At the same time, Southampton and temporarily stood in third place with 26 points and seven points behind the top of the order in Chelsea.

    ReplyDelete

  85. Xavi: I'd never join Real Madrid



    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Barcelona veteran Xavi says he is confident he made the right choice to stay at the club this summer - and claims he could never consider moving to Real Madrid.
    The former Spain star claims he has no desire to move on at the end of the current campaign despite competition for places - and suggests Madrid would be the last place he could consider moving to.
    "I'm a fanatic for Barcelona. I wouldn't be happy in Madrid. I'm from Barcelona, that's the truth. I can't deceive anyone," he told reporters in Egypt.
    "I'm in the place I wanted and always dreamed about, which is FC Barcelona. I consider myself very lucky. Football is my life and not leaving Barcelona was my best choice.
    "I don't want to leave Barcelona at all. I want to continue to the end. We agreed last summer on one more year and I'm now more comfortable."

    ReplyDelete
  86. It was very useful for me. Keep sharing such ideas in the future as well. This was actually what I was looking for, and I am glad to came here! Thanks for sharing the such information with us.

    ReplyDelete
  87. Ingin Fokus di AS Terbuka, Federer Absen di Rogers Cup 2015
    http://www.football-images.net/2015-07-31/aaf21834e0659d2606bcc23b5d35cb0b.jpg
    Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Peraih 17 titel Grand Slam Roger Federer mengumumkan, dia tak akan tampil di Rogers Cup 2015. Absennya Federer disebut karena ingin fokus mempersiapkan AS Terbuka, yang akan digelar akhir Agustus.
    "Aku kecewa karena aku tidak akan bermain di Montreal karena itu adalah sebuah turnamen dan kota yang begitu kunikmati serta memiliki penggemar yang menakjubkan," kata mantan petenis ranking satu dunia ini.
    "Aku dan keluargaku selalu menerima perlakuan kelas satu dari direktur turnamen, Eugene Lapiere, dan timnya. Dan aku berharap akan kembali di masa depan," sambung Federer.
    Di Montreal, kota penyelanggara Rogers Cup, Federer sudah lima kali menjadi finalis dan mengantongi dua titel juara yang diraihnya pada 2004 dan 2006. Pada edisi yang terakhir, petenis berusia 33 tahun itu dikalahkan Jo-Wilfried Tsonga di partai puncak.

    ReplyDelete
  88. Iniesta Sebut Barcelona Perlu Berbenah Untuk Musim Depan
    http://www.football-images.net/2015-07-31/08c19a3b4d04de7480f8df651f0adbd1.jpg
    Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Andres Iniesta mengakui bahwa ada banyak hal yang masih harus dibenahi Barcelona, menjelang musim kompetisi anyar.
    Gelandang Spanyol tersebut mengatakan bahwa klub masih harus terus memperbaiki penampilan mereka, terutama usai kembali menelan kekalahan via adu penalti, pasca bermain imbang 2-2 melawan Chelsea di Amerika Serikat kemarin.
    "Kami masih mempunyai 20 hari tersisa untuk berlatih. Semuanya harus dipercepat karena kami harus segera bersiap menghadapi kompetisi anyar dan kami wajib melakukan itu," tutur Iniesta.
    "Semua pemain sepertinya juga sudah siap, namun ketika Anda memasuki kompetisi yang sebenarnya, Anda harus berada di kondisi terbaik dan mampu menunjukkan performa di level tertinggi," pungkasnya.

    ReplyDelete
  89. Kisruh Pimpinan, FIBA Bekukan Tim Basket Rusia
    http://www.football-images.net/2015-07-31/de8cc478faa85ced9a9683f74829fcdb.jpg
    Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Federasi Basket Internasional (FIBA) menjatuhkan hukuman pada Federasi Basket Rusia (RBF) menyusul perselisihan antara pengurus lama dengan Yulia Anikeyeva yang saat ini menjabat sebagai Ketua Umum. Dengan tegas FIBA melarang tim nasional basket Rusia mengikuti berbagai ajang internasional.
    "Kami telah menerima surat dari FIBA, yang mengatakan timnas kami terkena larangan bertanding," kata Sergei Chernov, ketua kehormatan federasi bola basket Rusia.
    "Begitu pun keanggotaan Rusia di FIBA sementara dibekukan. Kasus ini akan diumumkan pada 8-9 Agustus mendatang," lanjut Chernov.
    Hukuman ini membuat tim basket Rusia absen di kejuaraan Eropa pada September 2015 dan selanjutnya Olimpiade musim panas di Rio De Janeiro, Brasil pada 2016. FIBA baru akan mencabut hukumannya jika permasalahan di tubuh pengurus RBF sudah terselesaikan.

    ReplyDelete
  90. Very great post. I simply stumbled upon your blog and wanted to say that I have really enjoyed browsing your weblog posts. After all I’ll be subscribing on your feed and I am hoping you write again very soon!

    ReplyDelete
  91. Prancis Harus Waspadai Kejutan Islandia


    Agen Bola Melaporkan Berita Olahraga Terkini dan terbaru Indo11.com - Lars Lagerback,Sang pelatih Islandia menyatakan timnya bakal mengejutkan Prancis dalam pertandingan perempatfinal Piala Eropa 2016. Kedua tim akan bentrok pada Senin 4 Juli 2016 dini hari WIB di Stade de France.
    Timnas Islandia merupakan salah satu tim kuda hitam paling mengejutkan di Piala Eropa 2016. Dikarenakan, mereka finis di atas Portugal kala fase grup, lalu mengalahkan Inggris dengan skor 2-1 di babak 16 besar.
    Kancah publik kagum dengan permainan Islandia yang memiliki pertahanan solid lalu cepat dalam melancarkan serangan balik. Sekarang, Gylfi Sigurdsson dan kawan-kawan akan melawan tim tuan rumah yakni Prancis di perempatfinal.
    “Anda selalu mencari kekuatan dan kelemahan setiap tim. Sulit mencari kelemahan Prancis. Saya pikir tidak akan terlalu berpengaruh mereka memiliki beberapa pemain yang absen seperti Adil Rami dan N’Golo Kante. Kualitas skuad mereka sangat bagus,” kata Lagerback, seperti dilansir Soccerway, Sabtu (2/7/2016).
    “Tapi, saya berpikir dan berharap kami bisa memberikan Prancis beberapa pertanyaan untuk dijawab. Mereka adalah tim dengan gaya menyerang dan itu memberikan kami kesempatan. Tapi, kami harus fokus pada permainan sendiri,” lanjutnya.

    ReplyDelete
  92. Barcelona dan Neymar enggan memutuskan untuk saling berpisah


    Agen Bola Melaporkan Berita Olahraga Terkini dan terbaru Indo11.com - Baru-baru ini, Pemain asal Brasil, yakni Neymar dos santos, telah memperpanjang kontraknya bersama Barcelona hingga tahun 2021 mendatang.
    Nama Neymar kian terdengar di seluruh Eropa dan Dunia sejak dirinya mulai memperkuat Barcelona pada tahun 2013 lalu. Ia bisa bekerja sama dengan Lionel Messi dan menorehkan banyak gol maupun trofi bagi Barcelona.
    Padahal banyak klub-klub raksasa mengincarnya seperti PSG, Manchester United, hingga rival terbesarnya yakni Real Madrid. Klub-klub raksasa tersebut berani mengeluarkan uang banyak demi menebus pemain berumu 23 tahun itu.
    Namun, pinangan klub-klub besar tersebut harus kandas di tengah jalan. Pasalnya, pada hari Jumat (01/07/2016) siang waktu setempat, Neymar dan Barcelona tidak memutuskan untuk saling berpisah. Barcelona memperpanjang kontrak Neymar hingga lima tahun ke depan.
    Barca juga akan menaikkan harga pelepasan Neymar. Di musim pertama nanti ia dihargai sebesar 200 juta Euro, lalu di musim berikutnya 222 juta dan di tiga tahun sisanya ia dihargai 250 juta Euro.
    Setelah tiga musim memperkuat Barcelona, Neymar telah dimainkan sebanyak 141 kali dan menorehkan total sudah 85 gol sejauh ini bersama Barcelona.

    ReplyDelete
  93. Italia Telah Mengeluarkan Segenap Kemampuan Terbaiknya


    Agen Bola Melaporkan Berita Olahraga Terkini dan terbaru Indo11.com - Leonardo Bonucci menegaskan bahwa Italia pulang dengan kepala tegak, pasalnya Italia dikalahkan oleh Jerman pada laga perempat-final Euro 2016. Bonucci yakin Gli Azzurri telah mengeluarkan segenap kemampuan terbaik untuk menghadang Jerman di babak perempat-final.
    Perlawanan sengit ditunjukkan oleh skuat Italia terhadap skuat Joachim low. Italia yang sebelumnya tak pernah kalah oleh Jerman pada turnamen mayor tersebut, tertinggal lebih dulu oleh gol dari Mesut Ozil pada babak pertama. Lewat tendangan penalti Bonucci, akhirnya Italia berhasil menyamakan kedudukan 1-1 di babak kedua.
    Babak kedua pun usai dengan hasil imbang diantara kedua tim tersebut. Skor 1-1 pun bertahan hingga babak perpanjangan waktu berakhir. Akhirnya ditentukan lewat drama adu penalti yang cukup menegangkan. Kegagalan Matteo Darmian dalam mengeksekusi tendangan penalti, membuat Italia kehilangan satu angka dari Jerman. Der Panzer memastikan diri sebagai pemenang setelah eksekusi penalti dari Jonas Hector berhasil menjebol gawang Gianluigi Buffon. Dan yang melaju ke babak semi-final adalah timnas Jerman.

    ReplyDelete
  94. Wow good post. Can you explain me that Which Guest post is good I mean High quality site give good result?

    ReplyDelete